Training

/Training
Training 2019-07-20T13:09:22+07:00

Program Pelatihan EFT dengan metode WCS

Pelatihan EFT dengan modifikasi WCS technique (Worst Case Scenario Technique) akan memudahkan peserta mengidentifikasi dan mengatasi dengan cepat, trauma-trauma masa kecilnya yang sudah terlupakan di level pikiran sadar namun menghambat pencapaian tujuannya di saat ini.

Maksud diadakannya training EFT dengan spesifik WCS Technique (Worst Case Scenario Technique) adalah sebagai berikut:

  • Menyadarkan peserta akan permasalahan-permasalahan dalam kehidupannya, dilingkungan kerjanya dan lain-lain, berasal dari masa kecilnya dan tertanam jadi nilai kehidupan dan belief system yang mengendalikan pekerjaan dan pencapaiannya.
  • Termasuk menyadarkan peserta bahwa hal-hal tersebut bisa diubah, kehidupannya dan pencapaian kerjanya bisa berubah, kesehatan fisik dan mentalnya, hubungan personal maupun profesionalnya bisa berubah, semua dari negatif ke positif.
  • Mengaplikasikan WCS technique untuk mengangkat trauma-trauma terlupakan dan tidak disadari namun menghambat pencapaian kehidupan saat ini lalu menyelesaikannya dengan teknik EFT untuk merubah realita kehidupannya.

Tujuan diadakannya training EFT dengan spesifik WCS Technique (Worst Case Scenario Technique) adalah sebagai berikut:

  • Peserta memahami, mau (karena menyadari pentingnya) dan bisa mengaplikasikan WCS technique untuk menyelesaikan trauma dengan teknik EFT dalam kehidupannya sehari-hari, yang akan merubah perspektif dirinya terhadap dirinya dan kemudian kelingkungannya, dan mengubah cara berpikir dan perilakunya langsung dari pikiran bawah sadarnya, dan mengalami perubahan mindset menjadi positif secara permanen.

Hal ini jika dilakukan oleh beberapa peserta akan mengubah keseluruhan lingkungan secara positif, mengubah pencapaian dan kerja sama tim dalam pekerjaan dan aspek-aspek lain kehidupan pribadi masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami.