Atlet remaja yang mau bertanding namun takut kalah

/, Testimonial/Atlet remaja yang mau bertanding namun takut kalah

Robert: Malam om…sorry ganggu om, Bert lagi ada kejuaraan yang ppa adain…besok Bert final om. Bert tegang om…soalnya pialanya keren, dari dulu pengen pialanya. Besok Bert blm tau lawannya mainnya gimana, takut kalo kalah aja om, Soalnya kejuaraannya setahun sekali.

Robert: Takut kalah..maksud Bert, kalo kalah mesti setahun lg, Jadi ngeri om

Robert: Orang bilang lwannya juga dibawah Bert…cuma Bert tetep ngerasa ga pede aja om

Adrianto D CET, C.Ht: Ga apa Bert, Rasa takut kalah muncul karena ada memori memori tentang pernah kalah dan apa saja yg dirasakan, reaksi orang terdekat ketika Berttan kalah dll

Adrianto D CET, C.Ht: Jadi justru masuk ke memori ketika suatu saat Berttan pernah kalah yg rasanya paling nyesek. Masuk sepenuhnya ke memori itu lagi dan tapping I. Masih ada kan

Robert: Seperti kejuaraan jg tahun kmrn….Bert final jg om, tapi kalah

Robert: Nyesel gadapet pialanya

Adrianto D CET, C.Ht: Intinya masuk ke memori dan rasa waktu kalah itu untuk lepaskan emosi negatif yg sekarang bikin Berttan ngeri

Adrianto D CET, C.Ht: Nah makanya

Adrianto D CET, C.Ht: Besok main jam berapa?

Robert: Ya om

Robert: Besok sore om…jam 4an

Adrianto D CET, C.Ht: Ok besok pagi bisa video call untuk om bantu cara tapping nya kalau Bert mau

Robert: Okee om

Robert: Bert malem ini perlu tapping ngga

Robert: Tadi lawan Bert bagus….kalah pas tanding di tasik kmrn, trs tadi menang

Robert: Sebelum main Bert ada meditasi sm tapping sedikit

Adrianto D CET, C.Ht: Jam berapa besok bisanya. Jam 09.00 bisa?

Robert: Iya om jam segitu oke

Adrianto D CET, C.Ht: Ok see you tomorrow at 09.00 πŸ‘πŸΌ

Robert: Ya om…thankyou om

Adrianto D CET, C.Ht: Sama-sama Bert

Adrianto D CET, C.Ht: Pagi Bert, 10 menit lagi ya. Ntar om wa dulu sebelumnya. Kita pakai wa video call aja

Robert: Oke om

Adrianto D CET, C.Ht: Udah siap Bert?

Robert: Ya om

Hasil terapi lewat video call

Β 

Robert: Om juaraπŸ™πŸ»…thankyou om

Adrianto D CET, C.Ht: Wuaah kereeeenn πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘ŒπŸ‘Œ. Congrats ya Bert πŸ‘πŸΌπŸ˜

Robert: Ya om…πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Robert: Scorenya jauh om

Adrianto D CET, C.Ht: Wuah hebat πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ. Bagus ya thropy nya? 😁

Robert: Bagus omπŸ˜‚πŸ˜‚

Adrianto D CET, C.Ht: Nanti liat ya, kirim fotonya hahahaha 😁

Robert: Oke” om hahaa

Adrianto D CET, C.Ht: Siip hahaha

Adrianto D CET, C.Ht: Wuaah emang kereenn πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Robert: Ya om…lapis mas asli

Adrianto D CET, C.Ht: Ooh pantesan kinclong bgt πŸ‘πŸΌπŸ˜

Robert: Ya om…memang keren

Robert: Semoga bisa dapet lagi

Adrianto D CET, C.Ht: Amiiinn Bert. Pasti dapat lagi πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Robert: Ya om thankyou…semoga om amin

Adrianto D CET, C.Ht: Sama-sama Bert. Amiiinn

2019-07-21T10:19:26+07:00 Articles, Testimonial|